DPRD Usulkan 3 Calon Pj Gubernur Jakarta, Siapa Dipilih Presiden?

Kamis, 19 September 2024 - 11:37 WIB
DPRD Usulkan 3 Calon Pj Gubernur Jakarta, Siapa Dipilih Presiden?
DPRD Daerah Khusus Jakarta menggelar Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab) membahas pengusulan nama Penjabat (Pj) Gubernur Jakarta pada Jumat (13/9/2024). Foto/Riyan Rizki Roshali

DIPIMPIN Achmad Yani, DPRD Daerah Khusus Jakarta menggelar Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab) membahas pengusulan nama Penjabat (Pj) Gubernur Jakarta pada Jumat (13/9/2024).

Rapat tersebut sempat ngaret satu jam. Achmad Yani pun mengingatkan agar seluruh anggota untuk disiplin. "Ke depan karena kita wakil rakyat yang akan memperjuangkan nasib rakyat apalagi ke depan kita ingin sejahterakan rakyat, tolong dari pimpinan parpol dan seluruh anggota DPRD agar bisa disiplin," kata Achmad Yani di Ruang Rapat DPRD Jakarta, Jakarta Pusat.

Rapat akhirnya dimulai sekitar 11.00 WIB. Rapat tersebut berlangsung sekitar setengah jam. Fraksi yang ada di DPRD DKJ pun masing-masing mengusulkan tiga nama calon Pj Gubernur Jakarta .

Fraksi PDIP DPRD Jakarta menjadi satu-satunya yang mengusung nama Heru Budi Hartono untuk maju kembali menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta.
selanjutnya


Berita Terkini More