Dekati Tokoh dan Warga demi Menjadi Jawara di Jakarta

Sabtu, 07 September 2024 - 19:53 WIB
Cagub-Cawagub Jakarta Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abyoto. Ilustrasi/SINDOnews
Cagub Jakarta Ridwan Kamil (kanan) bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Setu Babakan, Jakarta Selatan. Foto/Achmad Al Fiqri

SETELAH mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta langsung bergerak demi meraih simpati dan suara dari warga Jakarta. Pertemuan dengan para mantan gubernur Jakarta pun dilakukan.

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil, misalnya, bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke). Pertemuan tersebut dilakukan di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

Pagi itu, Ridwan Kamil menyambangi Museum Betawi di Setu Babakan. Kedatangannya disambut Foke. Dengan mengenakan baju muslim dibalut rompi bewarna krem dan berpeci hitam, Bang RK atau Bang Emil, sapaannya kini, turun dari mobil yang ditumpangi.

Pasangan Suswono tu langsung mencium tangan Foke. Foke kemudian mendampingi RK keliling Museum Betawi. "Alhamdulillah, hari ini saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan orang penting yang kalau ditakdirkan untuk menjadi pemimpin Jakarta," tutur Foke.
selanjutnya


Berita Terkini More