Bebas Bersyarat, Jessica Wongso Hirup Udara Segar Lebih Cepat

Senin, 19 Agustus 2024 - 13:48 WIB
Terpidana kasus pembunuhan Jessica Kumala Wongso (kanan) bersama kuasa hukumnya Otto Hasibuan seusai mengurus administrasi di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Timur-Utara, Minggu (18/8/2024). Foto/Aldhi Chandra
Jessica Kumala Wongso, bebas bersyarat dari Lapas Perempuan Kelas II A Jakarta, Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Minggu (18/8/2024). Foto/Aldhi Chandra Setiawan

TERPIDANA kasus pembunuhan dengan kopi sianida Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, bebas bersyarat dari Lapas Perempuan Kelas II A Jakarta, Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Minggu (18/8/2024).

Jessica Wongso keluar dari dalam Lapas Perempuan Kelas II A Jakarta pukul 09.35 WIB. Dia mengenakan kemeja berwarna biru saat keluar dari dalam lapas.

Jessica lantas disambut oleh tim kuasa hukumnya yang telah menunggu di pelataran lapas. Jessica yang mengenakan celana panjang warna krem dan sepatu hak pendek warna hitam pun sempat tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah wartawan.

Jessica lantas masuk ke dalam mobil warna hitam untuk pergi ke Kejari Jakarta Timur dan Bapas Jakarta Timur-Utara.Saat berada di dalam mobil, Jessica sempat membuka kaca mobilnya. Jessica pun sempat ditanyai oleh awal media, termasuk oleh orang bule. Jessica ditanyai tentang perasaannya.
selanjutnya


Berita Terkini More