Artis di Pilkada, Pendulang Suara atau Penggembira?

Senin, 29 Juli 2024 - 14:00 WIB
Marshel Widianto, Krisdayanti, Jeje Govinda, dan Desy Ratnasari berpeluang maju Pilkada 2024. Ilustrasi/SINDOnews
Raffi Ahmad mendukung Ritchie Ismail atau Jeje Govinda dan Marshel Widianto maju pada Pilkada 2024. Foto/Ari Sandita

MARSHEL Widianto belakangan kerap mengunggah aktivitasnya masuk dan keluar permukiman di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Dalam postingan yang dibagikan di akun Instagram, bakal calon wakil wali kota Tangsel ini tampil merakyat dengan mengenakan kaus, celana jin, dan alas kaki sandal.

Pria kelahiran Jakarta, 30 Mei 1996 ini tak segan menyapa dan menyalami warga. Kepada warga yang lebih tua, Marshel mencium tangan mereka. Dalam salah satu unggahan videonya saat blusukan di Tangsel, Marshel mengaku belajar dengan mendengar dan melihat secara langsung apa yang sebenarnya terjadi.

"Tidak akan lelah dan menyerah untuk terus tau seperti apa Tangsel sebenarnya dan apa yg harus dilakukan," tulis Marshel menceritakan pertemuannya dengan seorang warga Bernama Husein, dikutip SINDOnews, Minggu (28/7/2024).

Diketahui, Marshel diplot menjadi pendamping bakal calon wali kota Tangsel Ahmad Riza Patria. Ariza, sapaan akranya, merupakan politikus Partai Gerindra. Berbeda dengan Marshel yang minim pengalaman di dunia politik, Ariza merupakan aktivis yang pernah menjadi wakil gubernur DKI Jakarta dan anggota DPR RI.
selanjutnya


Berita Terkini More