Ramai-Ramai Rambah Metaverse dan Jualan NFT

Senin, 28 Februari 2022 - 21:27 WIB
Tak mau ketinggalan tren, para artis Indonesia ini mantap merambah dunia metaverse dan jualan NFT. Foto/Dok SINDOnews
Metaverse sedang menjadi perhatian banyak orang. Dunia tanpa batas yang memasukan semua unsur kehidupan ini menjadi fenomea baru. Banyak yang langsung menyerbu memasukinya. Tak terkecuali para artis Indonesia. Salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Paasangan berjuluk Sultan dan Ratu Andara ini mengumumkan bahwa mereka akan merambah MetaVerse dan juga NFT, dua platform digital yang sedang hype.

Proyek mereka itu dinamakan RansVerse, kolaborasi antara RANS Animation dengan VCGamers, ShintaVR, dan UpBanx di mana memungkinkan pengguna untuk beraktivitas sehari-hari. Benar-benar semacam miniatur dari platform MetaVerse besutan Mark Zuckerberg.

"Ditunggu terus ya update dari project RansVerse hasil kerjasama ShintaVR, VCGamers, UpBank dan Rans Animation,” ungkap Raffi Ahmad dalam caption di Instagram, dikutip Minggu (13/2/2022).

Semua hal yang ada di RansVerse nantinya seperti karakter, kostum, plot tanah, dan lain-lain akan berbentuk NFT sehingga pengguna bisa membeli aset, bahkan berinvestasi di dalamnya.

"Setiap plot tanah, kostum, karakter dan banyak lagi di RansVerse nantinya akan berbentuk NFT, ada yang mau beli tanah di deket rumah Raffi-Nagita?" ujar Raffi Ahmad pada lanjutan caption.
selanjutnya


Berita Terkini More