Jalan Berliku Timnas Indonesia Menembus Piala Dunia 2026

Kamis, 03 Oktober 2024 - 12:58 WIB
Jalan Berliku Timnas Indonesia untuk Menembus Piala Dunia 2026
Jalan berliku Timnas Indonesia untuk menembus Piala Dunia 2026 yang diawali dari babak kualifikasi Zona Asia. Inilah skenario Timnas Indonesia agar lolos ke Piala Dunia 2026.

Saat ini, Timnas Indonesia sudah sampai di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Di babak 3 kualifikasi Zona Asia, Timnas Indonesia sebenarnya sudah bisa memastikan lolos ke Piala Dunia 2026 dengan beberapa catatan.

Quotes : "Kalau kita bisa lolos ke Piala Dunia dan sepak bola kita semakin besar" (Shin Tae-yong)

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan paling terpenting saat ini Timnas Indonesia harus mendapatkan dukungan dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebab, kans timnya tampil dalam putaran final Piala Dunia 2026 cukup terbuka. "Kalau kita bisa lolos ke Piala Dunia dan sepak bola kita semakin besar, semuanya akan mengapresiasi kepada Ketum PSSI Erick Thohir. Kami bisa menjadi tim yang paling kuat di Asia," ucapnya.

Timnas Indonesia harus menjadi juara grup atau runner-up Grup C babak 3 kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia untuk lolos langsung. Kalkulasi di atas kertas, peluang lolos langsung cukup berat.Apalagi untuk menjadi juara dan runner-up Grup C Timnas Indonesia mengalahkan tim langganan Piala Dunia seperti Jepang, Arab Saudi, dan Australia. Belum lagi Bahrain dan China yang bisa merepotkan.
selanjutnya


Berita Terkini More