Maulid Nabi, Momentum Meneladani Akhlak Mulia Rasulullah SAW

Kamis, 26 September 2024 - 14:40 WIB
Maulid Nabi, Momentum Meneladani Akhlak Mulia Rasulullah SAW - Cover Desktop
Maulid Nabi Muhammad SAW tidak hanya momen mengenang kelahiran Rasulullah SAW tetapi momentum untuk meneladani akhlak mulia beliau dalam kehidupan sehari-hari. Maulid Nabi juga menjadi pengingat diri untuk menghayati ajaran-ajaran luhur yang disampaikan Rasulullah SAW.

Rasulullah SAW adalah teladan sempurna dalam berbagai aspek kehidupan, baik sebagai hamba Allah, pemimpin umat, hingga sebagai negarawan yang membangun masyarakat Madinah dengan prinsip keadilan, toleransi, dan kasih sayang.

Quotes : "Jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam meneladani akhlak Rasulullah" (Yaqut Cholil Qoumas)

Dalam kaitan dengan hubungan sesama, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam meneladani akhlak Rasulullah, baik dalam hubungan dengan Allah, hubungan antarsesama manusia, maupun dalam menjaga bangsa dan negara.

"Mari, jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam meneladani akhlak Rasulullah, baik dalam hubungan kita dengan Allah, hubungan antarsesama manusia, maupun dalam menjaga bangsa dan negara," kata Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.
selanjutnya


Berita Terkini More