Optimisme Atlet Difabel Indonesia di Paralimpiade Paris 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:49 WIB
Optimisme Atlet Difabel Indonesia di Paralimpiade Paris 2024
Optimisme atlet difabel Indonesia memburu medali di Paralimpiade Paris 2024 yang akan digelar 28 Agustus hingga 8 September 2024. Kontingen Indonesia akan menurunkan 35 atlet difabel terbaiknya dalam Paralimpiade Paris 2024.

Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Reda Manthovani mengungkapkan, secara realistis Kontingen Indonesia menargetkan jaga tradisi emas dengan membidik 1 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu pada perhelatan akbar empat tahunan Paralimpiade Paris 2024.

"Secara realistis kita menargetkan capaian medali Indonesia pada Paralimpiade 2024 Paris berupa 1 emas, 2 perak dan 3 perunggu," kata Reda Manthovani saat melaporkan kesiapan atlet kepada Menpora Dito di Paralympic Training Center, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (15/8) dirilis dari situs resmi Kemenpora.

Baca Juga: Terence Crawford Juara Dunia Tinju 4 Divisi yang Tak Terkalahkan

Reda optimistis target yang telah dicanangkan akan tercapai dengan persiapan matang dan serius dari atlet dan stakeholder terkait lainnya. "Kami meyakini bahwa target ini akan tercapai melalui upaya dan persiapan yang matang dan serius yang telah dilakukan oleh seluruh olahragawan kita, ofisial dan pihak terkait lainnya," ujar Red.
selanjutnya


Berita Terkini More