Euro 2024, Panggung Kehebatan Bintang Muda Benua Biru

Kamis, 11 Juli 2024 - 10:58 WIB
Euro 2024, Panggung Kehebatan Bintang Muda Benua Biru
Ada 7 bintang muda yang bersinar di panggung Euro 2024. Dari Lamine Yamal dari Spanyol hingga Kobbie Mainoo asal Inggris mencuri perhatian di Euro 2024.

Euro 2024 tak hanya dijadikan sebagai panggung penobatan pemain top dunia saja. Di turnamen empat tahunan ini biasa juga memunculkan bintang-bintang muda. Bintang-bintang muda ini seakan menjadikan turnamen empat tahunan tersebut sebagai panggung untuk membuktikan diri. Kebanyakan dari mereka mampu menghipnotis penggemar.

Bukan hanya dari kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar saja. Tapi data mereka juga cukup mengesankan dan tak aneh jika setelah Euro 2024 selesai, nilainya bakal meroket. Kira-kira siapa saja bintang muda yang bersinar di Euro 2024? Berikut Bintang Muda yang Bersinar di Euro 2024

1. Lamine Yamal (Spanyol)

Lamine Yamal menjadi pemain termuda di Euro 2024 (16 tahun, 338 hari) ketika melakukan debutnya saat Spanyol menang 3-0 atas Kroasia. Pemain sayap Barcelona itu juga menjadi pemain termuda yang memberikan assist di Euro pada pertandingan itu dan tampil mengesankan saat melawan Italia, sebelum memulai dari bangku cadangan versus Albania saat Spanyol meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pada babak penyisihan grup.
selanjutnya


Berita Terkini More