Momen Kemesraan Anies-Ridwan Kamil yang Jadi Sorotan

Sabtu, 26 Februari 2022 - 15:45 WIB
Momen kedekatan Ridwan Kamil dan Anies Baswedan saat menikmati bubur ayam di kawasan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (24/2/2022) malam. Foto/Humas Pemprov Jabar
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat di Rumah Makan Tahu Sumedang Palasari, Jumat 11 Juni 2021. Foto/Ist/Facebook @Anies Baswedan

Kemesraan Anies Baswedan dan Ridwan Kamil dalam beberapa kali kesempatan menyedot perhatian publik. Ada yang mengaitkannya dengan penjajan jelang Pilpres 2024.

Dalam catatan SINDOnews, keduanya setidaknya empat kali tampil bareng dan menyedot perhatian. Momen pertama kala Anies Baswedan berkunjung ke Kabupaten Sumedang, Jumat 11 Juni 2021. Pertemuan Anies dan Ridwan Kamil saat itu dimulai saat salat subuh berjamaah di Masjid Raya Sumedang.

Kedatangan mereka ke daerah itu atas undangan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir. Selanjutnya, rombongan sarapan di Rumah Makan Tahu Sumedang Palasari. Di rumah makan tersebut, Anies dan Ridwan Kamil duduk satu meja. Selain menyantap tahu sumedang, lontong, dan teh botol, keduanya berbincang serius. Momen itu juga diunggah Anies Baswedan secara langsung di akun Facebook @Anies Baswedan, Sabtu (12/6/2021) malam.

“Kuliner di Sumedang juga mengesankan. Bersama Kang Emil kami ngobrol sambil sarapan tahu sumedang. Tahu sumedang memang tenar,” tulis Anies di akun FB-nya.
selanjutnya


Berita Terkini More