Sejarah Sepak Bola di Masa Perang Dunia

Sabtu, 26 Februari 2022 - 10:04 WIB
Sejarah Sepak Bola di Masa Perang Dunia
Sepak bola di masa perang tetap berjalan karena mudah diatur dan aturannya jelas. Di Inggris, sepak bola profesional seperti Piala FA tetap digelar di tengah pecahnya Perang Dunia I pada 1914-1915. Kendati banyak pertentangan mengapa sepak bola profesional tidak dihentikan seperti kriket, Piala FA tetap berjalan seperti biasa.

Alasan sepak bola adalah olahraga populer membuat Marmaduke Walkinton, seorang perwira di Korps Senapan Mesin, menguraikan daya tariknya yang bertahan lama. Seseorang tidak memiliki ruang untuk rekreasi sampai kami merasa lega dan pergi ke belakang barisan. Dan kemudian sepak bola yang tak terhindarkan diproduksi dan kami memiliki pertempuran sengit antara perusahaan dan ini, itu dan lainnya.

Dilansir dari Imperium War Museums, sepak bola sangat berguna dalam hal itu karena Anda tidak, tidak seperti kriket, Anda tidak memerlukan lapangan yang disiapkan dengan hati-hati. Dan rugger, Anda tahu, Anda selalu terlempar ke tanah, yah sepak bola tidak seburuk itu. Semua yang benar-benar Anda butuhkan dan semua yang pernah kami miliki – kami tidak pernah memiliki tiang gawang yang tepat, tetapi itu cukup baik untuk meletakkan beberapa tunik di lantai dan untuk mencetak gol, Anda harus pergi di antara dua tunik ini. Sejauh berada di bawah mistar gawang, kami harus menebaknya.

Kesederhanaan sepak bola berarti bahwa itu bisa dimainkan oleh orang-orang yang bertugas di semua medan pertempuran selama perang. Prajurit Inggris Walter Spencer menguraikan bagaimana itu diatur di sepanjang bagiannya di Front Barat.

Itu terorganisasi – para perwira biasanya melakukan hal semacam itu, dan itu diatur dalam divisi, setiap batalyon akan memiliki tim. Ada 12 batalyon, seperti yang Anda tahu, dalam satu divisi; 4 batalyon ke brigade dan 3 brigade ke divisi. Jadi 12 batalyon, masing-masing memiliki tim sepak bola. Yah mereka akan menggambar untuk siapa yang bermain siapa, Anda lihat: Tim kedua Granaa akan bermain Tim pertama Skotlandia; dan orang Irlandia pertama akan bermain melawan tim Wales kedua.
selanjutnya


Berita Terkini More