Harga BBM Terus Naik, Motor Listrik Kian Dilirik

Rabu, 27 Juli 2022 - 19:00 WIB
Pengunjung melakukan test ride motor listrik saat PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2022). Foto/Dok SINDOnews
Motor listrik Rakata yang mirip dengan Yamaha NMax. Foto: SINDOnews/Wahyu Sibarani

Keberadaan motor listrik di pasar Indonesia terus mengalami pertumbuhan. Terus naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) menjadi salah satu faktor penyebab makin digemarinya motor listrik. Beberapa pabrikan mulai menghadirkan berbagai model motor ramah lingkungan. Dengan kapasitas baterai dan jangkauan jarak yang meningkat, sepeda motor listrik mulai menjadi pilihan banyak pengendara perkotaan.

Distributor motor listrik Davigo Artha adalah salah satu yang cukup agresif menawarkan model motor listrk terbaru. Deretan motor listrik teranyarnya meramaikan Perklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Davigo Artha mencuri perhatian dengan menghadirkan motor listrik harga terjangkau di bawah Rp20 juta. Di ajang tersebut Davigo membawa tiga model sekaligus yakni Davigo Space, Davigo Forza, Davigo Gawa dan Davigo Gawa-S.

Rara, marketing Davigo Artha Luas yang ditemui SINDONEWS.com menyebutkan saat ini seluruh produk motor listrik yang mereka hadirkan dijual di bawah harga Rp20 juta. Davigo Space saat ini dijual di harga Rp18 jutaan sedangkan Davigo Forza, yang mirip dengan Vespa Sprint, dijual di harga Rp16 jutaan.
selanjutnya


Berita Terkini More