Ayo, Pertahankan Piala Thomas dan Rebut Kembali Piala Uber!

Senin, 09 Mei 2022 - 21:44 WIB
Ayo, Pertahankan Piala Thomas dan Rebut Kembali Piala Uber!
Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia saat ini berjuang untuk membawa keharuman bulu tangkis Indonesia dari 8 hingga 15 Mei di Bangkok, Thailand. Tim putra yang berstatus juara bertahan Piala Thomas diharapkan mampu mempertahankan trofi bergengsi kejuaraan dunia beregu putra.

Tim Indonesia untuk Piala Thomas dan Uber 2022 berkekuatan 24 atlet putra dan putri dipilih untuk bertanding di Bangkok, Thailand pada 8-15 Mei 2022 mendatang. Masing-masing tim Thomas dan Uber terdiri dari lima pemain tunggal dan tujuh pemain ganda.

Untuk tim Piala Thomas, PP PBSI melakukan beberapa perubahan pemain yang akan dikirimkan. Duet ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo tidak dimasukkan tim. Begitu juga dengan Marcus Fernaldi Gideon yang ditinggal.

''Untuk tim Thomas memang ada sedikit perubahan dibandingkan tahun lalu. Leo/Daniel dan Chico akan difokuskan ke SEA Games dan Marcus masih dalam tahap pemulihan pasca operasi. Jadi kami ganti dengan Bagas/Fikri dan Syabda. Kami juga masukkan

Tegar untuk pengalaman dia ke depan,” kata Rionny Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI.
selanjutnya


Berita Terkini More