Mengejar Gengsi Menuai Kontroversi

Sabtu, 12 Maret 2022 - 18:22 WIB
Ajang Paris Fashion Week 2022 menghadirkan deretan koleksi terbaru desainer kela dunia.ah Beberapa produk lokal Indonesia mengklaim tampil di ajang ini. Foto/Daily Sabah
Paris Fashion Week menjadi buah bibir banyak orang belakangan ini. Mungkin bisa dibilang, ini pertama kali pekan mode internasional dibicarakan luas di Indonesia.

Bukan soal koleksi desainer top dunia yang menggemparkan Indonesia, tetapi kisruh seputar brand lokal yang gembar-gembor terlibat dalam Paris Fashion Week yang pada kenyataannya tidak. Kabar seperti itu yang akhirnya membuat Paris Fashion Week seheboh ini sekarang.

Brand lokal memang sejatinya tampil di Paris, tapi mereka tidak menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Mereka dinilai sebatas show di Paris. Itu kenapa diksi Paris Fashion Show pun kini ramai dibahas di media sosial.

Seperti diketahui brand-brand lokal yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week antara lain MS Glow, Geprek Bensu, dan HMNS.

Akun TikTok @theonlybigguy, konten kreator yang banyak disimak konten-kontennya pun angkat bicara. Ia coba menjelaskan lebih sederhana kabar tersebut, pun soal kenapa suka banyak yang blunder campaign akhir-akhir ini.
selanjutnya


Berita Terkini More